Sinjai adakan Musyawarah Cabang Wahdah Islamiyah

Sinjai, 4 Safar 1432 H/ 9 Januari 2011 M, bertempat di Aula Badan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sinjai , jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Sinjai mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab).
Kegiatan ini adalah agenda kegiatan dua tahunan,dengan mengagendakan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban dan Evaluasi masing-masing Departemen yang telah dibentuk periode Masa Kerja 1429 – 1431 H/2008 – 2010 M.
Hadir dalam acara, Ibu Dra. Hj. Mas Ati. Kepala Bagian Kesra Setdakab Sinjai, wakil dari Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai, Wakil dari Kantor MUI Sinjai , dan wakil dari DPRD Kabupaten Sinjai .

Mewakili Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, hadir dalam kegiatan ini Ust. Syamsuddin Kurru , S.Pd, selaku Pjs. Ketua Dewan Pengembangan Daerah (DPD) memberikan taujihat dan motivasi kepada seluruh peserta untuk memaksimalkan potensi dan kerja- kerja dakwah di masa yang akan datang.
Acara ini dibuka oleh Kepala Bagian Kesra , Ibu Dra. Hj. Mas Ati selaku wakil dari Bupati Sinjai. Dalam arahannya , Bupati mengatakan bahwa Ormas Wahdah Islamiyah sejalan dengan program pembangunan Kabupaten Sinjai yakni pada pilar keagamaan untuk mewujudkan visi Sinjai yaitu mewujudkan masyarakat yang religius, cerdas, sehat dan sejahtera. Bupati juga dalam sambutannya meminta kepada pengurus Wahdah Islamiyah Cabang Sinjai agar mempererat kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sinjai.
Sesi kedua, dilanjutkan dengan evaluasi program kerja dan evaluasi personil tiap-tiap Departemen dan Lembaga. Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan  ketua Umum Wahdah Islamiyah Cabang Sinjai . Dalam Muscab diputuskan bahwa H. Muh Asrum, ST selaku ketua umum dan Muh. Saleh Kurdi, S.Pd selaku wakil ketua Wahdah Islamiyah Cabang Sinjai Periode 2011 – 2015. kemudian dilanjutkan dengan penggantian pengurus yang tidak aktif kemudian digantikan dengan yang baru, atau menggeser ke departemen lain yang dirasa lebih urgen. Diharapkan dengan penggantian ini, kinerja menjadi lebih baik kedepannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar