Pengukuhan Pengurus Wahdah Sinjai


Sekjen Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (PPWI) Ir.Muh.Qasim Saguni mengukuhkan Pengurus Wahdah Islamiyah (WI) Cabang Sinjai Periode 1432-1435H/ 2011-2013 M, Sabtu (12/3) di Gedung Dakwah dan Pendidikan Wahdah Islamiyah Cabang Sinjai. Dalam sambutannya, Sekjen PPWI mengingatkan pengurus baru tentang pentingnya menjalankan amanah yang diberikan.

Pengukuhan ini dihadiri oleh  Asisten II Sekretariat Daerah  Kabupaten Sinjai, H. Muhlis Isma , SE, M.Si, dalam kesempatan tersebut Muhlis  mengharapkan WI membantu Pemkab dalam mewujudkan 3 program utama Kabupaten Sinjai, yaitu pembinaan agama, pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis, namun yang paling diutamakan adalah pembangunan  imtaq masyarakat, jelasnya. Dalam kesempatan ini pula Muhlis yang mewakili Bupati Sinjai  mengharapkan pengurus Wahdah Islamiyah Cabang Sinjai membina hubungan yang erat dengan pemerintah Kabupaten Sinjai.
Acara pengukuhan ini dirangkaikan dengan  Pelatihan Manajemen Keorganisasian, sabtu-ahad (12-13/3) dari PP Makassar,yang diikuti oleh pengurus DPC Wahdah Islamiyah Sinjai dan  Lembaga Muslimah. Tampil sebagai pamateri pada kegiatan ini adalah Ust. Ir. H. Muh.  Qasim Saguni, Ust. Ishak Subu,  Akbar  Muhammadiyah dan Saiful Bahri. Khusus Lembaga Muslimah mendapatkan materi tambahan dari pemateri utusan  Lembaga Muslimah Pusat yakni drg, Astiawati Sail .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar